Kamis, 29 Desember 2011

aku bukan org yg bisa bahagiain km, nyelesein masalahmu. tp aku ga akan ngebiarin km ngadepin mslh itu seorang diri. aku bakal berusaha bantu semampu aku, sebisa aku.
aku cuma pengen keterbukaan aja. aku ngerasa sekarang kita balik lagi kaya dulu waktu kelas 11. kaya yg km bilang 'senyummu ga kaya yg dulu' kalo krna aku, aku minta maaf

oh iya, aku liat kok km skrg sering sedih si? knpa? jgn sedih terus dong. SEMANGAT!! km pasti bisa ngatasin semuanya :) be happy

kalo ada apa2, km bisa cari aku. aku pasti siap bantu kok :) jgn sedih terus ya. semangat!

Selasa, 13 Desember 2011

aku benci mereka! aku benci mereka! aku benci mereka!!!!!!!!!!!!!

mereka butuh aku, tapi apa kamu sadar kalo aku juga butuh kamu?? km yang ngertiin aku, km yg ada buat aku, km yg tau aku knpa, km yg nerima aku apa adanya. knpa km lebih percaya sm omongan mereka, tanggepan mereka. aku yg ngerasain, aku yg tau sbnernya aku seneng apa enggak. bisa ga, ga usah dengerin apa kata orang. anggap aja mereka ga ada. yg ngerasain aku, yg tau aku, yg ngejalanin aku, bukan mereka!
dulu waktu aku mau ngalah, km yg ngelarang aku buat pergi, skrg aku minta km yg jangan pergi. apa susahnya buat terus ada disamping aku? apa susahnya buat terus ada disamping aku? knpa km malah pergi ngejauh kaya gini? km saja aja kaya nyerah, ngebiarin mereka seneng. mereka seneng, tapi apa aku juga bakal seneng? apa km ga tau knpa aku kaya anak ilang, knpa aku jd sering melamun, knpa aku jd suka sendiri, itu gara2 aku kepikiran mslh ini. aku pengen km jg ga dengerin apa kata mereka, abain mereka, ga usah denger kata mereka, ga usah peduliin mereka. tapi knpa ga bisa?? knpa km terus nanggepin mereka? mereka ga tau apa2 tentang aku! mereka cuma ngeliat, mereka ga ngerasain apa yg aku rasain!
mereka orang2 yg kurang kerjaan krna cuma ngurusin hidup org lain, mereka ga punya omongan lain jd ngomongin hidup org lain. mereka cuma orang2 yg sirik sm hidup org lain krna hidup mereka ga bisa kaya gitu!
aku cuma pengen km ga usah peduliin mereka. aku yg tau gimana perasaanku sendiri.
sedih tau ga km ngejauh kaya gini. sebanyak apapun org yg deket sm km, kalo ga ada km rasanya sama aja. km yg selama ini paling aku percaya, km yg tau semua tentang aku. km yg selalu jadi tempat cerita aku. km yg nasehatin aku dgn cara marah2, ngomel2, bentak2. aku ga usah dibentak, dimarahin. tp aku tau itu buat kebaikan aku sendiri. km kaya gitu jg krna pengen yg terbaik buat aku.
km ngejauh kaya gini aku malah jadi ngerasa aku yg ga bisa bahagiain km. aku ga bisa bikin km nyaman disamping aku. aku yg selalu nyusahin km. aku yg bikin km ga enak ngejalanin hidupmu sendiri. tp aku tetep aja egois penge km tetep ada disamping aku, pdhl aku tau km ga nyaman disamping aku. aku yg salah, aku yg selama ini ngerepotin km terus. aku yg selama ini ga bisa ngertiin km.
tp yg aku butuhin itu km, bukan yg lain! aku pengen km yg selalu ada buat aku, bukan yg lain! knpa km ga bisa ngerti???

bisakah?

bisakah disaat aku menangis seorang diri di tengah hujan yang lebat. dan disaat kubuka mataku, kau akan berada disampingku, memelukku dan berkata semuanya akan baik-baik saja?

Senin, 12 Desember 2011

jujur aku ngmg ini

jgn pergi. jangan pergi. jangan ngejauh kaya giniiii. aku pengen kita deket terus kaya gini. aku pengen kita baik2 aja terus :'(
aku sok kuat, aku sok bahagia! yg udah jelas2 ga bisa apa2. aku boong kalo aku bilang bahagia, kalo aku bilang aku gpp. aku bohong tau ga?! :'(

Minggu, 11 Desember 2011

'kamu'

km tau, org2 yg sayang sm km, rasa sayang mereka ga sesayang org2 yg sayang sm km. biar aku ksh tau org2 yg sayang sm km: adzkia, ega, laksmi, icha, afifah, manda, almas, viona, lia, orang tuamu, riman, orang tuaku, bitha, hanin, aku. banyak kan yg sayang sm km? km tau, mereka sayang sm kamu. pake banget pake sangat! mereka rela ngasih kebahagiaan mereka buat km. mereka bener2 sayang sm km. aku suka ngerasa ga ada yg sayang sm aku atau ngerasa sendiri karna emang kenyataannya kaya gitu. pas TO waktu itu. siapa yang nyadar aku lg ga bener? malah afifah sm nisa. mereka nanya aku kenapa. yg lain ga ada yg nyadar. laskmipun nyadar pas hari terakhir doang malah. padahal waktu itu yg aku butuhin kalian. aku pengen kalian yg nanyain aku kenapa, nemenin aku, ngerasain sedih aku. tp km waktu itu malah asik nyanyi2 sambil joget2 cherrybelle itu. pas kalian lg bercandaan kaya gitu, aku lgsg ke kamar mandi, nangis disana. aku bener2 nangis sampe sesenggukan banget. aku ngerasa makanya kaya ga ada yg ngertiin aku. disaat aku butuhin, kalian malah ga ada buat aku. nah, pas km sms waktu itu aku baru bener2 ngerasa bersalah. aku udah salah nilai km. km sebenernya tau aku knpa, cuma km ga mau ngeliatin itu, km sok ga peduli ke aku. aku baca smsmu itu bener2 nangis. dalem hati aku terus ngmg 'ternyata msh ada yg sayang sm aku' aku ngmg kaya gitu terus. aku nyalahin diri aku sendiri gara2 lgsg mikir yg macem2 dulu. makanya besoknya aku lgsg biasa lagi. km tuh sahabat aku, aku sayang sm km. walaupun ibunya almas ga suka sm km, tp msh ada umiku yg sayang sm km dan nagnggep km kaya anaknya sendiri, msh ada mamahmu yg sayang banget banget sm km. ibunya almas pasti suatu saat nanti bakal nyesel udah ga suka sm km, udah ngelarang anaknya buat sm km. km tuh baik. baik. baik bgt. umi aku pernah ngmg ke aku 'tami baik. dia tipe sahabat sejati. km harus jaga sahabat yg kaya gitu' semua orang sayang sm km. bukan krna km cantik, km enak diajak ngobrol, dll. tp krna hati km. km tuh baik bgt.
aku tau dari hari sabtu itu km udah rada gimana sm aku. aku ngerasa kok. tp aku ga mau ngejauhin km lg kalo lagi kaya gini. aku ga mau diem2an sm km lg, aku ga mau ada berantem2an lg. setiap aku mau diemin km, aku selalu inget smsmu yg bilang 'semoga kita baik2 aja sampe lulus ya' aku pengen kita baik2 aja. aku pengen kita baik2 terus. aku juga selalu inget smsmu yg waktu itu yg bilang km sayang sm aku. aku janji sm diri aku sendiri, aku ga mau nyia2in org yg sayang sm aku. makanya aku ga mau berantem lg sm km. kalopun cuma bisa baik2nya aja sampe lulus, tp aku bakal berusaha tetep jaga hubungan biar baik2 aja sampe kapanpun. km sahabat aku. sahabat terbaik aku. kadang aku suka ngerasa hassya bukan sahabat yg baik buat aku. pas smp, dia ninggalin aku. dia cuma ngedeket kalo ada butuhnya. skrg malah kayanya dia udah lupa sm aku. setiap aku sms dia selalu bilang sibuk atau ga sempet bales. dia kaya udah bener2 lupain aku. aku pengen bisa punya sahabat yg bener2 ada buat aku, ga luapain aku, selalu ada buat aku. setiap aku pindah, setiap aku lulus, pasti semua lgsg ninggalin aku, lupain aku. sampe akhirnya waktu pertama kali masuk sma aku udah bilang ke diri aku sendiri kalo aku ga mau percaya lg sm org lain. tp pas aku ketemu km, deket sm km, akhirnya aku bisa percaya lg sm org lain. percaya sm km.
knpa aku ksh tau sms irma itu ke km, krna aku udah janji sm diri aku sendiri kalo aku ga mau punya rahasia lg sm km. aku bakal ngasih tau semuanya. maaf aku ngasih tau. kalo aku tau km bakal kepikiran kaya gini aku ga bakal ngasih tauin.
maaf juga maslah yg aku bilang kalo laksmi itu ceritanya cuma sm km. dia emang ga ceritain ke siapa2 kok. ke aku juga enggak. mungkin suatu saat dia bakal dapetin org yg benr2 bisa dia percaya buat diceritain semuanya.
aku ga suka kalo km marahin aku, selalu ngungkit2 kata2ku yg mslh aku ngerasa sendiri dan blablabla. aku tau aku salah, tp please jgn diungkit2 lagi. aku ga suka!
knpa si km hasrus ngejauh setiap ada kaya gini? knpa km harus dengerin apa kata org? yg ngerasain itu aku! aku yg tau aku bahagia atau enggak kalo sama km. ga usah dengerin apa kata mereka. aku seneng kalo ada dideket km. ga usah peduliin apa kata mereka, apa tanggepan mereka tentang kita. kita yg ngejalanin, ini hidup kita. mereka ga akan tanggung jawab kok kalo hidup ini jadi ancur atau mereka. mereka cuma peduli di awal, diakhir mereka ga akan peduli. masa bodo apa kata mereka.
aku ga suka sm adzkia karna apa? dia msh kaya dendam soal masalah aku sm dia yg waktu dulu. dia ga suka kalo aku deket sm km krna dia sayang sm km, dia deket terus sm km. dia juga ga pernah tuh nganggep aku sahabatnya. aku tau kok, aku ngerasain itu semua. emang ya, aku sama dia dari dulu sampe sekarang ga bakal bisa nyatu, ga bakal bisa akrab. aku ga suka sama dia gara2 dia di depan aku belaga baik tp di belakang aku dia kaya gitu. ngmgin aku yg jelek2nya lah, ga suka sm aku lah. aku jadi sebel sm dia. tp aku ga mau kaya hassya dulu waktu hassya deket sm icul aku ngelarang larang dia, aku lgsg marah setiap hassya deket sm icul, makanya skrg aku biasa aja km deket sm adzkia. aku ga batesin apalagi ngelarang km buat deket sm dia. aku ga mau jadi kaya org yg kaya gimanaa gitu. hidup2 km kok aku yg ngatur2, aku ga mau kaya gitu. makanya aku ga suka pas dia bilang kalo aku sebel kalo km deket sm dia. sebel sm dia iya, tp kalo km deket sm dia biasa aja kok. org itu hidup km, km yg ngejalanin kok. aku sebel bgt dibilang kaya gitu sm dia. apa coba malash dia ikut campur hidup orang?! ini hidup aku koh ya, ga usah ikut campur bisa kali. urusin dulu tuuh hidupmu sampe bener baru boleh ngurusin hidup orang lain! aku ga suka ya sm org yg kaya gitu.
ya udah, skrg mah terserah km. km mau ngejauh ya silahkan, aku ga ngelarang. km mau deket sm mereka ya silahkan. tp aku pengennya kita tetep deket, kita tetep baik2 aja. aku seneng kok kalo km seneng. yg penting kan kebahagiaan km :)
aku sayang tami, tami sahabat terbaik aku. naneum neiga nomuno muno muno muno coha :))
inget terus, be happy :) kalo km bakal bahagia sm mereka ya udah deketin aja mereka terus. aku juga seneng kok ngeliat km seneng. jgn sedih terus ya, jgn cemberut terus, jgn nunjukin muka bete km. tami kan selalu ceria, selalu bikin org2 disekitarnya bahagia. tami pasti bisa nemuin org yg bikin km bahagia. dan mungkin bukan aku. maaf aku selalu nyusahin km, selalu bikin km jadi kesel atau bete. maaf bgt. mksh ya buat seemuaaanyaa :D
aku sayang tami, aku sayang tami, aku sayang tami. sayaaaang bangett :))) kalo adri semangatku, km bahagiaku

Senin, 21 November 2011

skrg udah seneng kan kalian dapetin apa yg kalian mau. sesuatu yah :)

aku yg salah, deket sm org yg banyak disayang sm org lain. jadi harus selalu ngalah deh. alhamdulillah yah, sabar aja terus

harus nangis atau seneng?

maaf ya kmren aku ngmg kaya gitu. udah, lupain aja. anggep aku ga pernah ngmg kaya gitu :)
sbnernya msh bnyk yg mau aku omongin. tp ga tau knpa, setiap udah ngmg sm km pasti lgsg lupa semua yg mau diomongin tuh apa. pdhl aku ceritain ke org lain malah sampe panjang lebar dan bener2 nyeritain dengan terperinci *ceilah.
aku emang bukan org yg pinter ngmg. aku lebih bisa ngmg lewat tulisan. maaf ya?
aku udah tau kok akibat stlh aku cerita kaya gitu ke km. dan iya, ternyata bener. km jadi ngejauh kan? gpp kok. aku udah tau dan aku udah harus siap nerima semuanya. awalnya aku ga mau ceritain ke km krna ya, kaya gini. takut ini bkal terjadi. tp aku ga bisa kalo nyembunyiin ini dr km. ada rasa ga enak sendiri kalo mendem sesuatu dr km. aku jg udah janji ke diri aku sndri kalo aku ga mau punya rahasia dr km dan aku harus nepatin janjiku itu.
alasan knpa aku ga suka kata2 mereka, krna aku mikir mereka ga ngertiin aku. aku udah nyia2in wakrtuku di kelas 2 sm km cuma buat berantem. aku pengen perbaikin semuanya di kelas 3 ini, di waktu aku yg udah tinggal bntar lg. aku pengen bisa ninggalin kesan yg baik buat km. ternyata malah kaya gini.
mereka ga tau gimana rasanya jadi aku. dulu, waktu kelas 2, aku harus susah payah biar bisa deket lg sm km. harus berantem kaya gitu dulu dan waktunya ga cuma sbntar. baikan bntar trus berantem lagi. apalagi dulu waktu kelas 2 bener2 baikan ya paling cuma beberapa hari doang. malah ada yg ga cuma sehari abis itu berantem lg. ya ga berantem si, tp diem2an. dan itu malah lebih nyakitin. dulu aku pernah berdoa sm Allah, biar aku dikasih waktu semingguu aja deket sm km tanpa harus berantem. dan Allah ngabulin permintaanku itu. tp habis seminggu itu kita lgsg berantem lg. dulu aku bilang itu minggu terbaik aku. tp emang beneran deh, bukannya melebih-lebihkan gimana ya haha.
dan skrg, aku udah bisa deket sm km. aku udah bisa jd apa yg km mau waktu itu. aku terbuka sm km. msh inget omongan kita yg ditangga itu? km mau aku terbuka sm km kan? nah, itu udah bisa aku lakuin skrg. tp malah jd nyesek sndri kaya gini ya kalo terlalu terbua. jadi ga bisa nyimpen rahasia dr km. semuaaa harus diomongin.
apa mereka ngerti gimana rasanya jadi aku? apa mereka tau selama ini aku terus ngalah? apa mereka bisa ngertiin gimana poengorbanan aku dulu di kelas 2? harus berjuang sendiri, ga ada siapa2 disamping aku. dan aku cukup beruntung krna saat itu ada adri yg selalu dukung aku. tp apa mereka bisa ngerasain gimana rasanya harus terus berantem, terus diem2an sm sahabat kalian? org yg kalian sayang? enggak kan? kalian ga bisa ngerasain semua itu krna kalian ga pernah ada diposisi aku. kalian selalu dikelilingi sm org2 yg sayang sm kalian, sm sahabat2 kalian, keluarga kalian, org2 yg kalian sayang. sedangkan aku? aku sendiri.
skrg, aku udah ga punya siapa2 lg. ga ada adri, ga ada temen, ga ada sahabat, apalagi keluarga. apa itu yg mau kalian? aku sendiri menderita sedangkan kalian seneng2 diatas penderitaan aku? uh, wow! hebat bgt ya pernah bisa kenal sm org kaya kalian :)))
tp dibaliik semua ini pasti ada hikmahnya kok. bersabar aja :) karma selalu berlaku

Rabu, 16 November 2011

adri adri adri ({})

ADRI ADLAN ABDURROHMAN
biasa dipanggil ADRI
anak pertama dari 4 bersaudara
perempatan dukuhwaluh, ada counter pulsa, RM masakan padang dan warung, ditengah2nya ada kaya pintu garasi gitu. masuk aja, dan km akan menemukan rumahnya haha
suka warna hitam dan merah (warna yg paling aku ga suka)
cuek, stay cool haha, pendiem, ga suka bergaul sm org2 yg menurut dia ga cocok, disukain bnyk temen2nya krna dia netral ga bnyk omong dan gayanya yg sederhana apa adanya :), dr luar keliatan cueknya naudzubillah dan emang ga mikirin apa yg org2 liat dan org2 [ikir. yg penting, bagi dia itu bagus buat dia, ya bkal dia pertahanin. tp sbnernya dia itu orgnya gokil bgt!! kalo udah ngelucu apalagi ngatain org, huahaha bakal bikin org itu ngakak2 deh. aku ksh contohnya
waktu itu lg pelajaran apa aku jg ga tau krna kita ga sekelas, anak yg barisan paling depan disuruh ngumpulin kertas jawaban temen2 sebarisan mereka. salah seorang temen dia, males bgt ngumpulin kertas2 temen2nya pdhl dia duduk paling depan di barisannya. anak2 yg paling udah pada kesel dan ngedumel sndri sm perilaku itu anak. tiba2, dengan santainya dan dengan cueknya  adri ngmg "heh, punya kaki ga? ga punya ya? pake tuh kepala buat gelinding aja kalo ga bisa jalan" (ngmg pake b.jawa. tp aku ga bisa ngebhsa jawain jadi ya aku tulis pake b.indo aja :D) mgkn kalo ada yg baca ini kesannya biasa aja atau pada mikir "idih, apaan si ni?" tp sumpah deh, pas aku denger cerita ini dr salah satu temenku aku ngakak sengakak ngakaknya. ga tau kenapa. trus, semua temen kelasnya punya panggilan tersendiri dr dia. ada yg dikatain coco crunch gara2 rambutnya yg keriting ngeruwel2 kaya coco crunch, ada muka ubi gara2 mukanya yg kata dia itu kaya ubi, dll. trus semua temen2 dia ngatain dia 'clurut' hahaha rasain tuh XD.
oh ya, cerita ttg dia lg nih. aku denger ini dr temen sekelasku yg satu tempat les bareng sm dia.
waktu itu, les berjalan seperti biasa. dan seperti biasa pula dia dateng telat ke tempat lesnya. dengan tampang stay coolnya, dia masuk ke kelas ngelirik ke kanan kiri cari2 bangku yg kosong *pdhl itu pelajaran udah mulai dan dia cuek aja diliatin anak2 sekelas. ngeliat kalo udah ga ada bangku yg kosong lg, dia membuang nafas dan berdecak trus keluar dr kelas dgn santainya. bisa dibayangin gimana ekspresi anak2 kelasnya waktu itu haha. ga beberapa lama, dia masuk lg ke kelas sambil geret2 kursi yg dia dapet dr luar. dia nyari tempat yg menurut dia kosong. nyempil diantara temenku. dia narik kursi itu dr belakang. tentor lesnya nanya "km kalo kaya gt gimana masuknya" dia ngeliat bangku yg td di geret2nya. emang ga ada celah buat badannya masuk ke bangku itu. celah itu ngepas bgt cuma buat bangkunya doang. akhirnya dia keluarin lg bangkunya, dan bingung nyari dimana harus doa letakin itu bangku, tp msh dengan tampang stay coolnya. itu kelas jd berenti pelajarannya gara2 ulah dia yg kebingungan tp tetep cuek2 aja dan kaya ga ada malunya -_- akhirnya tentornya nyuruh dia naroh bangkunya di ujung paling depan. akhirnya, pelajaran pun bisa dimulai lg :D

kalo cerita tentang dia, ga ada abisnya deh. semua campur aduk antara seneng, sedih, dll.
semua jadi lengkap krna dia. hidup aku selalu bahagia dgn kehadirannya. dia itu kebahagiaanku, dia semangatku, dia segalanya bagiku. aku selalu bahagia setiap aku bisa deket sm dia. rasa sayang ini *nunjuk hati. msh selalu ada sampe skrg dan aku ga tau gimana caranya harus ngilangin rasa sayang ini. banyak org damn temen2 yg nanya kenapa aku bisa sayang atau suka sm dia. dan setiap ada yg nanya kaya gitu aku sndri jg ga bkal bisa jawab. krna aku sndri ga tau knpa aku bisa sayang sm dia. tp yg jelas, aku sayang dia, tetep sayang dia, sampe akhirnya aku bener2 bisa lupain dia dan ngilangin rasa ini ke dia walaupun aku ga tau kapan itu akan terjadi. aku sayang adri, sayaaaanngggg bgt sm adri, walaupun adri ga sayang aku :') tp aku berharap suatu saat nanti aku bakal tau kalo adri juga PERNAH suka sm aku atau punya perasaan yg sama kaya aku walaupun itu cuma sesaat. aku akan tetep bahagia. aku ga berharap suatu saat dia bakal jadi milikku. yg aku mau, dia bisa selalu ada buat aku dan hubungan pertemanan kita akan tetap berjalan baik-baik aja. amin :)
adri, aku sayang kamu. kemarin, sekarang, dan entah sampai kapan sampe rasa ini akhirnya bosen ada di dalem hatiku dan akhirnya pergi meninggalkan hatiku untuk selama-lamanya. tapi, selama rasa ini msh ada, aku akan tetap pertahanin walaupun aku tau km ga akan prnh bisa punya rasa yg sama kaya aku. it's okay, selama km msh bisa tetep ada disamping aku, itu semua ga masalah bagiku. kita tetep berteman kan? :)
aku sayang adri ({}) :*

Selasa, 15 November 2011

>:O

hh, please jgn ngmg sm aku lg. malah bikin aku tmbh jengkel ke kalian!

HAHA

nama blogku bagus ya? iya dong iya dong iya dong HAHAHA.
saya sebal, dirimu udah tau blogku. aku kan jadi malu :( haha. tp gpp si, aku kan juga waktu itu udah tau. jadi, impas ya? :D

kamu dan kamu

ga tau kenapa ya, skrg kalo liat kalian tuh bawaannya pengen maraaah aja. bawaannya emosii terus keingetan apa yg udah kalian lakuin. tapi ya aku ga bisa apa2, cuma bisa diem aja. abisnya aku liat dari kejadian dulu aja, aku jg pernah sebel bgt sm salah satu org di smp. padahal dulunya dia itu sahabat aku. kita dulu dekeeet bgt. tp cuma gara2 satu hal yg ga aku suka, aku lgsg benci bgt ke dia jadinya. nah, aku skrg ga mau aja kaya gitu. pdhl mah bawaannya dalem hati gondok sndri. tp ya aku tetep msh punya hati lah ya, aku msh anggep kalian tuh temen aku. walaupun bukan shbat aku lagi. maaf ya :) gara2 kalian aku jd tau siapa yg sbnernya shbat aku, yg bener2 bisa nerima aku apa adanya.
oh ya, buat km ya mba, aku tuh ga suka sm kata2 km yg bilang kalo kita tuh terlalu berlebihan atau gimana lah. padahal ya, menurut aku tuh kalian yg berlebihan atau giaman deh. apaan si itu maksudnya nyebarin kaya gitu ke semua jejaring sosial. mau pamer? mau bikin iri? atau gimana? aku tuh sebel sebel sebel bgt pas baca kaya gitu. maksudnya tuh apa?? aku juga ga suka sm temenmu yg satunya itu. apa si dia, kok ngedeket kalo butuh doang? kalo ga butuh, trus dilupain gitu aja. trus, di tuh cuma nganggep satu org doang yg jadi shbatnya. trus selama ini omongan2nnya itu tuh apa si? tp percuma si, dia ngmg segala macem kaya gt. skrg, omongan dia itu semuanya kaya udah nguap gt aja. ga guna lg skrg
ya, makasih deh buat kalian, gara2 kalian aku jadi tau gimana sifat kalian selama ini. gimana ternyata kalian di belakang aku, dan semua kebohongan kalian pernah nganggep aku jd shbbat kalian. ya makasih aja deh ya, aku jd bisa belajar dr kalian biar kedepannya aku bisa ngadepin org yg kaya kalian kalo nanti aku ketemu lg. mksh makasiiiihhhh bgt. cukup tau aja deh ya buat kalian. makasih bgt! :)
sebenernya blm puas si, tp udah lupa mau nulis apa aja kmren dsni haha. ngomel2nya udahan pas di kamar mandi wk

Senin, 17 Oktober 2011

lanjutan....

oh iya, inget ga yg kata salma waktu itu. aku mau ceritain lagi.
siang itu, salma dateng ke kelas bawa jajanan jualannya. trus pas udah slse jual2in dan nawar2in jajanannya itu. dia ngmg gini
"mba tami sm mba zulfa mirip ya" *kita cuma ketawa kecil dan datar. udah biasa denger ada yg ngmg kaya gini
"mba tami sm mba zulfa sahabatan ya?" *spontan kita lgsg kaget denger omongan dia ini. yp abis itu malah ketawa2 sndri.
aku: "EH"
kamu: *kaget. "amiinn"
"iya lho mba. biasanya tuh kalo mirip tuh berarti sahabatan mba. kaya temenku itu, merek sahabatan. mukanya jg mirip. kaya mba2 ini"
jujur, kalo inget kata2 salma ini pengennya ketawa. ga tau kenapa. abisnya, denger org bilang muka kita mirip itu udah biasa. biasa bgt malah. kebanyakan pada mikirnya kita kembar atau kakak adik. tp, baru kali ini. sumpah deh, pertama kalinya nih ya. denger ada yg bilang kita mirip itu krna kita shabatan. lucu, geli aja kalo inget lagi. ada gitu ya? hahaha aneh. tp yg paling aku suka. waktu aku denger km bilang amin. seakan-akan tuh emang ngaminin kalo kita emang bkal sahabatan buat selamanya. amin, semoga aja kaya gitu.

*ganti pembicaraan*
org2 suka pada nanya. knpa si aku selalu kaya spesialin km bgt. aku nganggep yg lain sahabat, aku jg nganggep km sahabat. tp km org pertama yg jd shbatku, deket sm aku di SMA ini. dan aku emang 'sreg'nya sm km. ga tau knpa. walaupun, km tuh nyebelin, jail, rese, usil. tp tetep aja aku sayang sm km. aku ga suka kalo ada org yg ngmg jelek ttg km. aku pengen km bisa jd lebih baik lg. aku selalu ngingetin km ttg gini gitu. krna aku pengen km jg bisa diliat baik sm semua org. bukan cuma dimataku aja. aku seneng pas umiku bilang "tami sahabat sejati tuh berarti mba. km kalo cari sahabat kaya tami tuh. baik orgnya" ya, km emang baik. malah menurutku terlalu baik. aku suka sampe ga enak sndri kalo lg deket sm km. aku ngerasa, aku ga pantes buat km. aku terlalu jahat buat km dan km terlalu baik buat aku.
waktu acara bina diniyah itu, kita pernah ngmgin knpa kita jd sering berantem. dan alasannya sama. gara2 saling mikir kalo kita ga bisa bahagiain satu sama lain. dan skrg aku mau tanya, apa aku udah bisa bahagiain km? bikin km bahagia? kayanya belum :) yg ada, aku selalu nyusahin km, nyakitin km, bikin km sedih dll. maaf ya, aku belum bisa jd sahabat yg baik buat km. tp aku masih dan selalu berusaha buat ngasih yang terbaik buat km. buat kebahagiaan km. tp mgkn sampe skrg belum kesampean. tp asal km tau, km udah jadi sahabat terbaikku :)

aku dan kamu = kita

kenapa si, kalo aku berantem sm km. pasti anak2 yg lain lgsg pada kaya gitu. kalo kita udah baikan, mereka jg pasti lgsg pada kaya gitu. emangnya kenapa si? dan tau ga tam? saking sering aku sm km berantem. aku sampe apal ciri2 m beneran marah atau enggak. ciri2nya:
1. km ga bakal mau natep aku kalo lg ngmg sm aku
2. km ga mau nerima apapun dr aku
3. kalo yg tersisa di kelas cuma aku, km, atau siapa lah. pokonya tinggal dikit. pasti pelarianmu ke kelas ips. ga peduli di kelas ips ada siapa, pasti km larinya kesana
kaya tadi. di kelas tinggal aku, km, laksmi. trus km tiba2 lgsg pergi. aku ngmg sm laksmi "pasti ke kelas ips" "kok tau?" "ya iyalah, biasa"
dan kalo kita udah baikan. bukan lewat kata 'maaf' atau yg lainnya. pasti dr candaan atau omongan yg emang bikin kita deket lg. trus ya udah, kaya biasa lg. seolah-olah sblmnya ga ada apa2. bukannya ngelupain, tp mgkn membiasakan diri lg *apa coba. tp beberapa hari kemudian, kita bakal spontanitas aja ngmgin knpa kmren2 berantem atau marah dan blablabla. kita bener2 saling ngmg terbuka dan jujur. dan saling bisa nerima satu sama lain. malah biasanya kalo udah kaya gitu ga ada berentinya ngmgin mslh itu. malah bikin muncul banyak pertanyaan knpa ini knpa itu dsb. ya, mgkn ini yg namanya persahabatan. ga selalu manis. tp, moment kaya gini lah yg bkin persahabatan makin bisa terjaga. amin. mudah2an aja persahabatan kita ini bakal terus baik2 aja ya. walaupun nantinya kita udah pisah, udah sibuk sm kerjaan dan hidup masing2, tp jgn pernah lupain aku ya? jgn sombong2. aku jg ga akan lupain km kok i.Allah. baik2 ya dsna :)

Rabu, 05 Oktober 2011

happiness

kupandangi pantulan wajahku dalam cermin. inikah aku? inikah aku yg sebenarnya? apakah benar ini aku? aku sendiri sulit untuk mempercayainya. kupoleskan kembali bedak tipis pada wajahku yang sedari tadi tidak bisa menyunggingkan senyum sedikitpun. aku benci. aku benci saat seperti ini. saat wajahku memperlihatkan sisi sebenarnya dalam diriku. kepedihan, kesedihan, kesendirian. kapan semua ini akan berakhir? kapan semua kepahitan ini akan pergi? aku lelah. aku lelah dengan semua ini. aku lelah berpura-pura bahagia. aku sakit. sakit jika saat sendiri seperti ini, senyum palsu itu hilang. tuhan, aku ingin bahagia. aku ingin memiliki alasan mengapa aku bahagia. aku ingin bahagia seperti mereka. tapi apakah aku pantas? apakah aku pantas mendapatkannya? aku, yang selama ini tidak pandai dalam mensyukuri nikmatmu. aku yang selama ini selalu melupakanmu. aku yang hanya dekat padamu jika aku membutuhkanmu, setelah itu, aku mulai melupakanmu.
inikah aku? aku yang sudah penuh dengan dosa? aku yang selama ini selalu melupakanmu? tuhan, aku ingin bahagia. hanya itu. apa semua ini balasan atas semua yang telah aku perbuat selama ini? aku bahagia dan aku kembali menangis. aku bersamanya dan aku kembali sendiri.
aku termenung dalam diam. mencoba mengingat kembali dosa apa yang sudah kuperbuat selama ini. astaghfirullah, aku telah banyak berbuat dosa. tidak seharusnya aku seperti ini. ya Allah, apa yg telah kuperbuat? kuletakkan kembali spons bedak yang sedari tadi kupegang. tuhan, maafkan aku. maafkan hambamu yang selalu khilaf ini. maafkan aku. kuberdiri dan menatap pantulan bayangan wajahku. jika aku ingin bahagia, aku harus membuatnya sendiri. hanya diriku sendiri lah yang bisa membuatku bahagia. aku harus bahagia. aku harus bisa membuat orang-orang disekitrku bahagia. aku harus menyebarkan kebahagiaan ini. dulu aku memang sendiri, tapi kini, aku harus bisa meberikan kebahagiaan kepada orang lain agar aku tak sendiri lagi. aku harus bahagia. dan aku pasti bisa bahagia :)

Minggu, 21 Agustus 2011

Allah pasti ngasih yang terbaik buat kamu nak :)

nak, emak tau kamu anak yg kuat. km pasti bisa ngelaluin semua ini. kamu patsi bisa ngalahin penyakit km. kamu pasti bisa nak. karna kamu kuat, km tegar, km sabar, km bisa ngelewatin semua msalah-masalahmu dengan senyuman :') kaya yg km bilang 'Allah pasti ngsh yg terbaik buat aku' iya, Allah pasti selalu ngsh yg terbaik buat km nak. cepet sembuh sayang, emak ga mau kejadian kaya dulu keulang lg. jangan bandel ya kalo disuruh, harus nurut apa kata dokter. SEMANGAT SAYANG!! :*

Kamis, 11 Agustus 2011

camkan ini baik2!!

liat, aku bakal lebih bahagia tanpa kamu. dan kamu akan menyesal udah sia-siain aku kaya gini! tapi, disaat km sadar, udah ga akan ada lg yg bisa km lakuin buat perbaikin semua ini. ketika km sadar kalo suatu hari ternyata km butuh aku, aku udah ga akan ada lg buat km. hidup itu penuh karma sayangku :)

just it

kemarin ulang tahunnya. setelah 10 hari aku ngerjain dia, diemin dia sampe bikin dia kesel dan marah sm aku. akhirnya puncaknya kemarin. aku udah siapin semuanya susah payah. pulang sekolah ada rapat dulu jadi harus pulang lebih sore. sampe rumah lgsg mandi dan siap2. abis buka cari kue mutar muter kesana sini. sampe nemu kue yg bagus, aku pengen ksh ucapan di kue itu, tp coklat buat ucapannya malah abis kata mbanya. akhirnya aku ga pake ucapan. padahal tadinya aku mau nulis di atas kue itu 'HAPPY BIRTHDAY NAK :* LOVE YOU. ONJ' ya udah lah jadinya ga jadi. beli lilin, angka 17 tp malah lupa bawa koreknya. lupa beli pisau kue juga gara2 saking buru2nya. sampe sana, aku nunggu dulu di depan rumah makannya, rada jauh biar ga keliatan. akhirnya aku turun sambil bawa kue itu dan naroh di depannya sambil ngucapin 'HAPPY BIRTHDAY' dgn wajah yg sumringah karna akhirnya SELESAI JUGAAAA. tapi apa yg aku dapet? muka dia yg tanpa ekspresi kaya gitu. jujur, KECEWA BANGET! tapi ya udahlah, emang seharusnya aku ga ada disana. seharusnya aku ga bikin surprise bodoh kaya gitu, ga seharusnya aku ngerjain dia kaya gitu. seharusnya aku ga ngelakuin semua ini!! kenapa si aku bodoh bgt sampe ngelakuin semua ini?? ini kedua kalianya atau malah keberapa ribu kalinya aku bikin dia badmood yg padahal tadinay lg seneng. aku jahat bgt si jadi org, ngelakuin hal yg seharusnya ga aku lakuin. ya Allah :"(( tapi waktu yg udah berlalu ga akan mungkin bisa diulang lagi. sekarang cuma bisa nyesel sama semua yg udah pernah terjadi. ga ada yg bisa dilakuin lagi. aku emang ga akan pernah bisa bahagiain dia. aku ga akan pernah bisa jadi sahabat yg baik buat dia. seharusnya aku sadar itu dari dulu dan pergi dari kehidupan dia, tapi kenapa malah aku msh tetep ganggu hidup dia yg udah jelas lebih bahagia sm org lain. udah zul, jangan ganggu dia lagi. pergi zul, pergi! relain dia, dia bahagia tanpa kamu. kata kamu, kebahagiaan dia itu yg terpenting, makanya relain dia. biarin dia bahagia dengan hidupnya. jaga diri kamu baik2 nak, jgn lupa. always be happy :)) emak sayang km :* emak cuam pengen ngsh yg terbaik buat km, emak cuma pengen km bahagia. just it

Selasa, 09 Agustus 2011

rece

sebel lho, kalo di blog pasti waktunya ga pernah bener. skrg kan udah jam 19:52 -___-

:*

emak dan ondyonju selalu sayang km nak. love you :*



HAPPY BIRTHDAY NAK :))
*ultahnya msh 4 jam lagi zul HAHA

bismillah...

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA besok ultahnya!!!!!!!!!! dag dig duer sumpah deh. takut kalo besok ga berhasil, takut semuanya sia2, takut rencana yg udah aku bikin ga berhasil. takut takut takut bgt. apalagi sikonnya malah ga mendukung bgt. malah jadi tambah bikin deg2an. serhain semuanya aja sm Allah. Allah pasti ngsh yg terbaik. bismillah bismillah bismillah :((
hari ini rencananya: pulang sekolah beli scrapbook kit buat bikin scrapbook buat kado dia, pesen kue ultah di queen, nyetak foto buat isi scrapbooknya, pulang sekolah lgsg ngelembur bikin scrapbook. tapi malah semuanya GAGAL!!!!!!! di sekolah pake acara debat masalah year book, trus makan dulu sm si mumun, pulangnya malah ngikutin si abi kesana sini. ya Allah, gimana ini?? aku takut semuanya bakal sia2. aku harus gimana?? aku harus bikin ide dadakan apalagi. harusnya semuanya bisa BERHASIL, tapi kenapa malah jd kaya gini. ya Allah gusti :'( sumpah deh bingung bgt harus gimana besok. ya Allah ya Allah ya Allah :"(((
tenang zulfa, tenaangg......... everything will be fine *i hope soo
bismillah, ya Allah tolong hambamu ini. jadikan besok semuanya lancar dan baik2 aja, jadikan besok menjadi hari terbaik untuknya. mudahkan hamba ya Allah, mudahkan hamba. bismillah :((
ya Allah bantu hamba agar hamba bisa membuat ulang tahunnya menjadi berkesan dan tak terlupakan. bantu hamba, lancarkanlah ya Allah.. ini ulang tahun terakhirnya di SMA ini, aku pengen buat kesan yg baik sebelum ninggalin SMA ini. ya Allah, BANTU HAMBA!!! :'((

Sabtu, 06 Agustus 2011

:')

maaf dan makasih buat semuanya. cuma itu yg mau aku bilang

seharusnya ga kaya gini!

aku selalu berusaha buat ngelakuin yg terbaik bagi aku buat km. tp kalo emang ternyata caraku salah, aku minta maaf. emang ga seharusnya aku ngelakuin semua ini.





ga seharusnya jg aku pernah kenal sm km dan nganggep km sahabat terbaik aku kalo jadinya malah kaya gini, maaf

8

:)

mencoba untuk selalu ada buat km disaat km sedang sedih, senang, susah, dsb. tpi percuma, wlpun aku mncoba untuk itu, tpi km memang sudah tidak mmbutuhkn aku lgi, jadi buat apa aku ada buat km, gk ada guna, krna km memang udh gk butuh aku lgi. krna km udh punya orang* yg bener km percaya dn bkin km nyaman. ok, aku fine fine aja, klo itu bsa bkin km bhgia. sory slahku bnyk sma km. doaku selalu menyertaimu :)

7

percuma kali ya ╰(◣﹏◢)╯
percuma ya aku terbuka sma km, tpi klo km ditanya, km ska gk mau cerita. aku terbuka sma km, biar km terbuka sma aku LAGI ! tpi apa nyatanya, smpe skrg km gk trbuka sma aku, tpi sma ORANG LAIN ! yang km anggep bisa bkin km dpet solusi dan nyaman klo didekat mereka. oke, fine klo gtu. aku gk bkal cerita lgi sma km dn klo km tanya aku gk bkal mau jawab. aku udh cape nunggu km crita lagi ke aku kaya DULU ! PERCUMA ! smpe kpanpun km skrg gk bkal bisa buat trbuka sma aku lgi kya DULU ! GK AKAN ! smoga km bhagia sma temen temenmu itu yg lebih km percaya dn bkin km seneng gk kya aku ini *Amin. sory aku ska bkin km kesel dn sebel, sory. skrg aku gk akan lagi, udh cape deh ngurusin anak kaya km. mcoba buat gk peduli lagi ck

6

SORY!

sory aku ska maksa km, sory aku ska nakalin km, sory aku jahat sma km, sory aku pengin tau apa isi bukumu, sory sory sory bgt! mulai skrg, detik ini, menit ini, jam ini, hari ini, dst. aku gk akan maksa km buat cerita, gk akan maksa km buat liatin isi bukumu, gk akan pengin tau apa isi bukumu, gk akan ngambil bukumu itu. krna aku sadar, shrusnya aku gk gtu ke km. sory kmren-kmren aku udh gtu ke km yg bkin km ngrsa ke ganggu. sory

5

seandainya :)

seandainya kamu tau apa yang lagi aku rencanain. seandainya kamu tau apa yang lagi aku pikirin. seandainya kamu tau apa yang lgi aku rsain. seandainya km paham ttg apa yg aku mksud.. seandainya km mengerti akan sifatku dn egoku. seandainya km selalu ada buat aku. seandainya km ada disisiku, pasti aku akan memelukmu dan menciummu dn brkata "aku sayang km. maafin smua salahku ya, aku tau asalahku sma km bnyk bgt smpe gk bsa dihitung. maafin aku ya :') wlpun kita gini tpi km selalu dihatiku" :*

4

salahku ya?

jujur aja aku nyesek, gk nyangka, bingung dan takut wktu aku bca smsmu itu, ya tuhan gila aja aku gk nyangka km bakal bilang gtu. demi apa deh ya, aku kalut disitu, aku galau (tpi brusha buat gk nmpakin) aku bingung hrus gmna. msa aku hrus ngebongkar rencana smua ini yg sudah disusun dgn rapi -_- jangan sampe deh. aku aja sbnernya gk kuat tau giniin km lama bgt, gila aja sebulan diemin km dngn alasan yg tidak jelas dn akan mmbuat orang2 pda liatin aku gmna gtu, mgkn orang2 pda mikir "ini orang tega bgt s, msa gk mau ngmg smpe sgtunya"  "emg dia slh apa s, kok smpe diem gtu" "dasar lebay" dsb -,-' tapi gima oy, aku akting nih bukan asli/ beneran! uh, jadi gk mau ngelanjutin akting ini deh, bkin ngrasa brsalah dn dilema kn :(( aku bingung. msa aku hrus blng ke km "eh, aku lgi akting doang kok, ini aku gini jga buat suprise sbnernya diultah km hehe jdi jngn anggep serius ya" lah, malah bkin malu sndiri klo ngmg gtu, nnti dia malah ngakak dalam hati. tpi gmna, klo gk ngmg nnti dia salah paham terus dn bnran bkal gtuin aku :( memang ini salahku juga s, knpa aku hrus kya ginin dia dn ngerjainya gk bgt -_- ah tau deh !!!

3

bad or good?

aku gk tau ini kabar buruk atau kabar baik, aku sndiri aja bingung --' aku seneng s bca sms dia yg kya mrah atau gmna gtu sma aku, cma disisi lain aku jdi ngrasa brsalah gtu sma dia. abisnya diakan gk salah apa2 gtu sma aku, tpi knpa aku malah tiba2 giniin dia. ya jelas ya dia cape dn nyesek juga (mungkin) tpi gmna ya, ah dia gk ngerti apa dibalik ini semua :( klo misal dia emg beneran mau gtu ke aku, ya oke aku trima dngn stgh hati. mngkin itu yg trbaik buat km. jdi entahlah ini kabar jelek atau baik --a :)))

2

merindukn dahulu kala :)

jujur saja aku merindukan kita yang dulu. aku merindukan akan kebersamaan kita. aku merindukan itu semua. sangat sangat merindu! tapi sekarang udh brubah. brubah bgt deh pkknya! entah apa yg mmbuat kita brubah gini (aku aja gk tau -,-) apa mgkn krna kita sudah mempunyai kehidupan yg lebih baik dripda kita yg dulu (mungkin) dn temen yg skrg ini mgkn lebih baik dn lebih pengertin dripda aku dn km (mgkn jga) yasudahlah, mgkn kita emg gk bsa brsma lagi. mgkn aku dn km cma bsa sebatas teman dn tmpt buat seru seruan aja, gk kya dulu gtu. aku terima klo memang ini jalan yg terbaik buat kita. aku selalu dukung kamu dalam hal yg positiv :) wlpun kita skrg gk bsa breng lgi kya dulu :) kamu tetep sahabat terbaiku :) makasih udh prnh msuk kedlam kehidupanku. mkasih udh smpat mewarnai kehidupanku yg cukup kelam ini. makasih udh baik, pengertia, dsb ke aku. makasih buat semuanya aja deh :) YOU'RE THE BEST :)))

1

cuma akting kok :D

haha. udah bbrapa hari ini aku diemin dia. kasian banget s aku liat muka dia. tapi gimna ya? aku kn emg udh ada niatan buat ngejailin dia alias diemin HAHA. pkknya aku diemin dia smpe dia ultah wk *tega -_- abisnya biar suprise loh, kn nnti akhirnya juga HAPPY ENDING :* so? gpp dong ya aku jahat gini ke dia awkwk. maaf ya, aku gini juga sayang kamu kok :') eh iya, yg aku blng gk mau ngado km itu cuma bohongan kok. gk beneran, gk asli, palsu itu HAHA. nnti aku bakal ngado km kok *tenang :))) dn kado itu bsa bkin km inget aku terus dn pling brkesan diantara yg lain :D LOVE IZUL :* (ondyju)

seandainya km tau

seandainya km tau, seandainya km tau apa yg lg aku rencanain, seandainya km tau gmna perasaanku ngejalanin semua ini, seandainya km tau gmna rasanya harus selalu masang topeng dimukaku ini, seandainya km tau aku ngelakuin semua ini buat km, seandainya km tau.

Kamis, 04 Agustus 2011

bego!!!!

ya Allah, apa aku udah salah ngelakuin semua ini. ya Allah, aku haru gimana? skrg aku bener2 bingung. dia malah jadi makin ngejauh. aku ga mau kalo jadi kaya gini. aku udah coba kuat2in ga ngsh perhatian lg ke dia, ga baik lg ke dia, cuek ke dia. buat apa?? aku pengen bikin surprise buat dia. tp kenapa malah jadinya nyesek kaya gini. kenapa aku malah jadi ga kuat ngelakuin semua ini. aku udah salah. aku udah salah ngelakuin semua ini. harusnya emang aku ga pernah ngelakuin semua ini. tapi toh ini emang udah jalan takdirnya, walaupun aku ga ngelakuin semua ini dia tetep bakal balik lagi ke dia. aku bukan temen yg baik buat dia. aku cuma bisa bikin kesel dia doang, bikin dia marah dan segala macemnya. ya Allah, seandainya aja aku bisa ngulang semua ini. aku pengen perbaikin semua ini. tapi skrg aku harus gimana ya Alla, aku harus gimana? apa aku masih tetep ngelanjutin semua ini atau malah ngakhirin semua ini? tapi aku udah sampe sini, aku udah berusaha ngelawan diri aku sendiri. nahan diri aku sendiri yang pura2 cuek dan sok ga care ke dia, ga sms di, ga perhatian lg ke dia. padahal sebenernya aku butuh bgt dia, aku pengen kita kaya waktu itu lagi, aku pengen kita baik2 aja. setiap hari ngecek hp cuma liat, ada sms dari dia atau enggak. setiap dia sms, aku seneng. tp aku nyoba nahan diri buat ga ngeliatin semua itu. aku pura2 cuek dan ga peduliin semua itu. aku udah salah, aku ngelakuin hal bodoh yg seharusnya ga aku lakuin. bego bego bego!!! lagi2 ga mikir dulu sblm ngelakuin sesuatu! aaarrrggggghhhhhhh!!!!!!!!! ya Allah, aku harus gimna???!!!!!
tapi aku seneng, kamu sama orang yang lebih baik daripada aku. dia bakal selalu ada buat kamu dan sayang sm km. ga kaya aku. maaf, aku udah ngelakuin hal bidih yg ga berguna kaya gini. maaf

Selasa, 02 Agustus 2011

-____-

ternyata malah GAGAL LAGI -_- kenapa si ga pernah bisa berhasil?? ya Allah... emang ga diridhoin kayanya aku ngerjain km. hh!! malah jadi kesel sendiri. km selalu bisa bikin aku jd ga marah lg sm km. km selalu bisa bikin aku jd ngelunak lg. ya Allah, tolong deh tolong :( pusing jadinya.
dia bisa berhasil bikin ultah km kali ini BERKESAN! sedangkan aku?? ENGGAK!! ya Allah :(( aduh, malah jd nangis gini kan. huaaa gimana ini. aku bingung bingung bingung. someone please help me!!!! aaaaaaaaaaaaaaaaa

Senin, 01 Agustus 2011

wish me luck

hari pertama >> GAGAL!! hari kedua >> BERHASIL!!! uh yeah XD
tapi perasaanku lgsg jadi gimanaa gitu. aduh duh :( maaf ya, tapi ini cuma sebentar aja kok. please jangan mikir yang enggak2 sama aku :( aku cuma bercanda, aku cuma pengen nerusin pekerjaanmu yg blm terselesaikan waktu mau ngerjain aku. maaf ya nak, maaf bgt aku ngelakuin semua ini. percaya deh, pasti ada kebaikan dibalik semua ini :)) bismillah, wish me luck. semoga kali ini berhasil ya nak? haha. kamu ikutin skenarionya aja ya, kalo tau pura2 ga tau aja. aku bakal bikin surprise di ulang tahunmu nanti. eh, aku ga sendiri. aku dan ondyju :D bismillah bismillah bismillah semoga kali ini berhasil. maafin emah nak, semuanya akan indah pada waktunya :)) love you :*

kamyu~

ya Allah, susah bgt si mau ngerjain kamu. mau nerusin waktu kamu ngerjain aku dulu, tp aku takut ntar ga sesuai rencana. aku juga takut ntar malah aku sm kamu ga bisa kaya skrg lagi. aku udah seneng skrg kita udah deket lg, aku ga mau ngerusak suasana. tapi disisi lain aku pengen ultahmu kali ini jadi ulang tahun yang paling berkesan. aku pengen kamu selalu inget sama ultah km kali ini. ini ultah terakhir km sama aku. belum tentu kuliah nanti aku bisa ketemu lg sama aku, apalagi ngsh surprise segala macemnya. aku pengen ini jadi ultah terakhir yang ga akan terlupakan. tapi aku bingung harus gimana. aku bingung cara ngerjainnya gimana. kalo surprise buat hari Hnya udah aku siapin, semoga aja si sesuai rencanaku. tunggu aja ya :)
kayanya si dia juga lagi ngerencanain sesuatu tuh. bahagianya punya banyak orang-orang yang sayang sama kamu. selamat ya, aku ikut seneng :)
oh iya, aku juga bingung mau ngsh km kado apa. ini atau itu. tp kalo yg ini ribet bikinnya, kalo yg itu kemahalan, lg ga punya duit haha. ya udah deh, ikutin alur ceritanya aja (?) semoga semuanya berjalan lancar. Allah pasti ngsh yg terbaik, berdoa aja :)

Senin, 18 Juli 2011

ya Allah :'(

rin | iya | rin, arin | iya | ariinn | iya. ada apa si ni anak, manggil2in mulu? | ya, kali aja lho aku ga bisa manggil km lg | jgn ngmg kaya gitu lah
ya Allah, apa ini udah saatnya? apa ini waktunya? aku ngerasa waktuku sebentar lg. aku ngerasa waktuku di dunia ini ga lama lagi. apa aku akan berakhir seperti ini? aku ga mau ya Allah. aku masih ingin bersamanya. jika memang waktuku tinggal sebentar lagi, aku mohon.. dengan sangat. berikan aku waktu satu hari saja bersamanya. biarkan aku merasakan waktu2 yg pernah kulewati bersamanya. biarkan aku merasakan pelukan terakhir yg kudapatkan darinya. ya Allah, hamba mohon. berikan aku kekuatan untuk mengatakan semua yg belum sempat kukatakan padanya. hanya satu hari saja ya Allah, tidak lebih. aku menyayanginya. aku menyayanginya. aku menyayanginya. sampaikan padanya, bahwa aku merindukannya

seandainya

aku udah ga ounya siapa-siapa lg jup | km msh punya aku ji, km msh punya iyul, punya temen2 yg selalu ada buat km.
seandainya aja orang yg didepanku saat itu km, seandainya aja aku bisa ngmg kaya gitu ke km, seandainya aja aku bisa meluk km buat nenangin km kaya tadi yg aku lakuin ke dia, seandainya aja aku bisa genggam tangan kamu dan bilang kalo 'aku akan selalu ada buat kamu' andai saja andai saja andai saja aku punya keberanian buat ngelakuin semua itu. aku pengecut, karna aku cuma bisa ngeliat km dari jauh, ga bisa ngalakuin apa-apa buat km. sakit, bener-bener sakit aku harus kaya gini. aku ngerasa aku ga berhak ngelakuin semua itu ke km. km bukan siapa-siapa aku. aku ga berhak jadi temen km, apalagi sahabat km. aku terlalu takut sama semua ini. maafin aku, aku udah jadi org pengecut yg ga berguna :')

dont be sad, be happy :)

ya Allah, makasih engkau telah mengembalikan lagi senyuman itu. senyuman yg selama ini menghilang, akhirnya terlihat kembali. walaupun tidak sesempurna senyuman biasanya. tapi ini lebih baik dari kemarin-kemarin. terimakasih juga engkau telah memberikan kesembuhan kepada mamahnya. walaupun belum seoptimal mungkin, tapi ini sudah lebih baik. aku bahagia jika dia bahagia. aku senang, dia dikelilingi orang-orang yang menyayanginya. orang-orang yang selama ini akan selalu ada untuknya. menemaninya dalam suka dan duka, dan mengerti keadaannya. aku menyayanginya. namun aku tidak bisa menemaninya. dia sudah cukup bahagia bersama orang-orang yg menyayanginya selama ini. jangan sedih lagi ya nak, emak disini. emak sayang km. emak ga mau ngeliat km sedih lagi, kamu harus bahagia :))
sama siapapun kamu, apapun keputusan km, gimanapun keadaan km, kondisi km, km harus selalu bahagia. km harus selalu tersenyum. emak ga mau lg ada air mata yg keluar. km kuat nak, km pasti bisa ngelewatin semua ini. jgn kecewain mereka yg udah sayang sm km. km ga sendiri. emak selalu ngeliat km dr jauh, doa emak selalu untukmu. be happy, cuma itu permintaan emak

Minggu, 17 Juli 2011

doaku untuknya

ya Allah, sembuhkanlah mamahnya. hilangkan segala sakit yang ada ditubuh mamahnya. berikanlah kesehatan dan kekuatan kepada mamahnya. sembuhkanlah ya Allah, sehatkanlah mamahnya ya Allah. hamba mohon. hamba hanya ingin melihat senyuman itu kembali. senyum ceria dari wajahnya. hamba hanya ingin dia bahagia. hamba hanya ingin dia selalu tersenyum bahagia. selama mamahnya sakit, senyuman itu memudar dan malah akhirnya menghilang. hanya ada muka muram, sedih dan tangisan yang terlihat. mungkin aku memang bukan orang yang pintar menghibur, tapi dengan doa ini. doa yg selalu kupanjatkan diakhir shalatku untuknya. aku ingin dengan doa ini dia bisa bahagia kembali. aku bisa melihat senyum itu lagi. senyuman yang selalu membuatku bahagia. aku tidak bisa berbuat apa-apa selain berdoa. semoga kau disana selalu bahagia.
berikan yang terbaik untuknya ya Allah. berikan yang terbaik untuk orang-orang yg hamba sayangi ya Allah. berikanlah kesabaran dan ketabahan kepada dia dan keluarganya. berikan kekuatan kepada mereka. berikan yang terbaik untuk mereka. ukir senyuman itu lagi dibibirnya. aku hanya ingin melihatnya bahagia. aku tidak ingin melihatnya sedih seperti ini. bahagiakanlah dia ya Allah. kuatkanlah dia. jadikan semua ini mudah baginya.
kamu pasti bisa ngadepin semua ini tam, kamu kuat. aku yakin km bisa lewatin semua ini dengan mudah. jangan putus asa. banyak orang diluar sana yg sangat menyayangi kamu. maaf, aku bukan temen yg baik buat kamu. aku ga bisa bantu apa-apa. semoga mamahmu cepet sembuh. be happy :) itu permintaan terakhirku. aku sayang kamu nak

Minggu, 10 Juli 2011

this is a game

liat dp kamu, uouououo ga ngerti harus ngmg apa. semenjak kamu ga manggil aku dengan kata2 '....' itu juga aku udah langsung mikir kalo kamu emang ga butuhin aku lagi. ya, seharusnya aku tau dari dulu. aku udah salah nilai kamu. tapi makasih, karna kamu aku jadi sadar kalo aku ga mau lagi jadi org baik yg selama ini mereka bilang. karna aku emang bukan org baik, karna aku ga pernah bisa punya sahabat yg tulus bener2 mau bersahabat denganku. kasian banget si jadi aku. ya, tapi mau gimana lagi. udah nasibku kaya gini. aku lebih baik jadi org jahat, biar semua org jauh sama aku. biar semua org membenci aku. karna itu lebih baik daripada punya sahabat yang munafik dan cuma mau manfaatin aku doang. oh, makasih deh. aku udah cukup cape dimanfaatin terus. aku pengen liat, gimana nanti kalo aku jadi jahat siapa yg masih tetep mau jadi sahabat aku. dan aku pastiin, org itu bukan kamu! :) aku pengen punya sahabat yg bisa nerima kekurangan aku. gimanapun kondisi aku, dia tetep mau deket sama aku. dia bakal selalu ngingetin aku dan bikin aku sadar kalo  selama ini aku salah, bukannya malah ngejauhin aku. dan orang-orang yang ngejauhin aku itu, berarti mereka bukan sahabat aku. hidup ini udah cukup sumpek dan penuh sama org2 munafik yg berkeliaran. aku pengen kalian sadar kalo kalian sama aja kaya org2 yg selama ini kalian omongin bla bla bla. harusnya kalian sadar dan ngaca dulu baru ngmgin org lain. harusnya kalian mikir, apa kalian udah cukup baik?! cukup berguna di dunia ini?!! udah cukup sabar, udah cukup ngsh kamu waktu, tapi kamunya kaya gini. okelah, cukup bahagia juga aku kenal sama kamu yg udah CUKUP ngancurin hidup dan hari-hari aku selama ini. kita liat ya, siapa yg akan tertawa di akhir. permainan dimulai HAHA

Sabtu, 09 Juli 2011

this the end?

baru kali ini ya nak nyelesein berantem2annya cepet banget. sindir2an, marah2an. cuma diselesein lewat sms doang?? ga butuh sehrai lagi ck. padahal aku kira berantem kali ini bakal lama karna emang mulut ga bisa dijaga, ga kaya biasanya. tapi ternyata.... ooo tak ku sangka haha. tapi ada perasaan ga enak. semoga aja si bukan apa2 :) tp sumpah deh ni perasaam ga ngenakin bgt. ada apa ya? jadi takut sendiri *halah. jangan ada lagi deh berantem2 kaya gini, makan ati doang. cape mata gara2 ngeliat tweetsmu yg ngatain segala macem, bikin mual *lho haha. berdoa aja deh yg terbaik buat semuanya, semoga ga terjadi apa2 AMIN :)))))) semoga, nantinya bakal jd lebih baik. HARUS malah! lupain semuanya dulu, masa lalu, kemarin, yg udah lewat biarin aja lewat. kita ini hidup buat masa depan :) ayo ayo, pasti bisa!! CEMUNGUT!!!!!! yeyeye

Jumat, 08 Juli 2011

kaulah yang ku sayang

Lirik Lagu Sandy Thema feat. Wisha – Kaulah Yang Ku Sayang
* aku tak tahu mengapakah kau membenciku
apa salahku katakanlah biar ku tahu
** andai saja aku bisa menemani dirimu di sana
pasti akan ku jalani semua karna hanya dirimu yang aku sayang
repeat *
ku berjanji takkan ku ulangi bila memang ku kecewakanmu
ku berjanji untuk tetap setia bila kita memang bersama
repeat **
(andai saja aku bisa menemani dirimu di sana)
pasti akan ku jalani semua karna
hanya dirimu (hanya dirimu) yang aku sayang

maaf

mau lo apa si? ga usah sok2an kaya gitu deh. pake cara lama pula. basi tau ga? basi! gua tau itu buat gua. ga usah sok2an kaya gitu kali. benci banget gua sama lo. udah sampe ubun2 nih bencinya. sumpah deh ya, GA TAU DIRI BANGET!!! gua bingung tau ga. bukannya ga mau bales sms atau mention lo. tapi gua bingung. gua udah terlanjur kesel sama lo. dan lo kaya gini bikin gua tambah kesel, tambah muak. lo bisa ga si sedikit aja ngertiin gue? lo ga tau kan rasa sakit yg gue rasain? lo ga pernah ngerasain kan gimana rasanya jadi gue? lo ga pernah tau. ga pernah ngerti dan ga pernah ngerasain gimna rasanya jadi gue. oke fine, gue tau hidup lo selalu bahagia, selalu sempurna. tapi bukan kaya gini kan sikap lo ke orang lain? tolong dong, jaga tu mulut. jangan asal ngomong, asal ceplos. bikin sakit hati org tau ga si? coba dong lo rasain kalo lo jadi gue? sakit tau! lo ga pernah ngerti si? gue udah anggep lo sahabat baik gue, tapi lo giniin gue. gimana gue ga sakit hati coba? mau lo apasi? lo mau ambil semua kebahagiaan gue? oke, silahkan! tapi bisa ga si berenti nyakitin gue? lo mau apa lagi? blom cukup hidup lo yg udah sempurna kaya gitu? lo mau apa lagi dari gue? gue cape kaya gini terus. gue cape berantem terus sama lo. tapi kalo lonya malah ga bisa berubah, malah jadi lebih buruk ya udah gue ga bisa apa-apa lagi. itu hidup lo, yg ngejalanin lo. terserah lo mau diapain tu hidup. gue juga bingung kenapa gue masih bisa nangisin lo kaya gini? gue udah benci sama lo, udah kesel sama lo, tapi kenapa gue masih nangis gara2 lo???? apa karna masih ada rasa sayang buat lo? gue sendiri ga tau gimana sebenernya perasaan gue. maaf buat semua. mungkin kali ini lo udah bener2 benci banget sama gue. sorry buat semua, sorry gue ga pernah bisa bikin lo bahagia, ga pernah bisa bikin lo seneng. gue juga ga bisa jadi sahabat yg baik buat lo. mungkin gue emang msh sayang sama lo. tapi rasa sayang itu udah berkurang. makasih buat semuanya selama ini. gue bukan emak yg baik nak. sorry biki lo kesel dan emosi gara2 gue. gue minta maaf.

Minggu, 03 Juli 2011

KHUSUS BUAT LO "TERSAYANG" ┌П┐(▶_◀)┌П┐

ih sumpah deh benci banget gua sama lu. hari ini udah ngeselin, elu tambah bikin gua kesel! mau lo apa si?! bikin idup gua susah aja lu!! kenapa juga gua masih peduli sama lo yg udah jelas2 sukanya mainin perasaan orang! blom puas apa lo bikin gua susah selama ini?!! gua udah cukup baik ya sama lo, tapi kalo lonya yg kaya gitu terus lama-lama cape gua!! lu kira ga sakit apa diginiin?!! tai lu. kesel banget gua sama lu, BENCI! mau lo apa si? maksud lo giniin gua tuh apa?! tiba2 baik, tiba2 jutek, tiba2 bikin gondok, ngeselin. benci sama gua? ga suka sm gua? NGOMONG! jangan kaya gini, BANCI BANGET SI LO!! sumpah deh ya, cukup tau aja gua selama ini. CUKUP TAU!!!!! ga perlu tau lebih. sakit gua kalo tau terlalu banyak. bikin nyesek doang!! makasih deh ya selama ini udah bikin gua kenal sama orang brengsek kaya lo. MAKASIH BANGET!! bahagia gua. jadinya gua bisa ngerti kalo suatu saat gua ketemu lagi sama org yg lebih brengsek daripada lo. sekarang lo bakal rasain gimana rasa sakit yg gua rasain. emang kejahatan ga baik dibales sm kejahatan. tp gua udah terlalu cukup sabar ngadepin lo, udah MUAK gua!! udah cape tau ga ?! lo ga tau gimana rasanya jadi gua. karna lo selalu berada diatas. lo banyak disayang sm org2, hidup lo cukup bahagia malah mungkin terlalu bahagia. gua seneng ngeliat lo kaya gitu. tapi mungkin itu dulu. karna sekarang gua udah muak!! muak sama hidup lo yg terlalu sempurna, muak sama tingkah laku lo yg munafik!! gua bakal bikin hidup lo ngerasain rasanya kerikil keci; di dalem hidup lo. ini emang cuma kerikil kecil yang ga seberapa. tapi kalo kaki lo udah nginjek kerikil kecil ini, sakitnya CUKUP DALEM!!! siap2 lo rasain. udah cape gua ngadepin org kaya lo. udah berapa kali gua selalu sabar dan sabar terus. tapi apa yg gua dapetin?? cuma rasa SAKIT doang!!!! cape gua. gua ga pernah ngerasain bahagia. hidup gua menderita. dan itu termasuk karna adanya lo di dalem hidup gua. gua kira DULU, waktu gua kenal sama lo, gua pikir hidup gua bakal bahagia, seneng gua di deket lo. tapi ternyata ujungnya kaya gini. mending gua milih ga pernah kenal sama sekali sama lo! sakit gua. lu ga pernah tau kan gimana rasa sakit yg gua rasain?! iya, karna lo ga pernah mikirin gimana perasaan gua yg udah lo mainin seenak lo kaya lo mainin bola basket. lo lempar kesana sini sesuka hati lo!! mau lo apa???? CAPE GUA KENAL SAMA LO!! CUKUP TAU!!!! MUAK GUA SAMA SEMUA SIKAP LO SELAMA INI!!!!!! hidup gua udah cukup ancur karna lo, dan lo harus ngerasain semuanya!! tunggu sama semua permainan yg udah gua rencanain buat lo. selamat bersenang senang HAHA

Jumat, 01 Juli 2011

anakku :)

nak, km lagi kenapa? kok km jadi berubah gini si? emak bingung. tiba2 kamu nyenengin bgt, tapi beberapa saat kemudian km lgsg berubah yang bikin emak bingung. kamu ga bales sms emak, di chat juga kaya gitu. di twitter nulis tweets yg bikin emak bingung, bikin emak ga ngerti. kamu lagi kenapa nak? emak khawatir. apa kamu kesel sm emak? emak salah apa? ada kelakuan emak yg bikin km ga suka? kenapa kamu berubah gini nak? sedih liat kamu kaya gini. bingung. emak cuma pengen kamu cerita sama emak. kamu kenapa nak? maaf ya nak, kalo ada kata2 emak ygkamu ga suka, ada kelakuan emak yg ga ngenakin. maaf ya, emak ga bisa jadi apa yg kamu pengenin. emak bukan emak yg baik buat km. emak ga bisa ngertiin km, emak ga bisa bahagiain kamu, emak ga bisa selalu ada buat km, emak ga perhatian sm km. emak minta maaf. maaf juga kalo emak terlalu over dan bikin km ga suka atau malah sampe bikin km enek. emak minta maaf. semoga km bisa dapetin emak yg lebih baik lagi ya? :) emak seneng kalo kamu bisa seneng dan dapetin yang lebih baik. baik2 ya nak, emak sayang kamu :*

Selasa, 28 Juni 2011

sedih :'(

kayanya orang tuamu ga suka ya sama aku :') sedih deh. ga tau kamunya nyadar apa enggak. orangtuamu tuh ga suka sama aku gara2 apa si? sedih tau. keliatan dari gerak gerik mereka, sikap mereka ke aku, tatapan mereka. ya Allah, salah apa si aku? bathin bgt sumpah deh. ya aku tau, aku ga secantik dia, ga sebaik dia, ga seramah dia, ga seceria dia. aku juga ga bisa bahagiain kamu. aku ga bisa bikin kamu ketawa, seneng kalo lagi bareng sama aku. ga kaya dia yg selalu bisa bikin kamu bahagia. maaf ya aku ga bisa kaya dia, aku juga ga bisa bikin orangtuamu seneng sama aku. selama ini aku cuma pengen dihargai, diterima sama yang lain. aku pengen orang orang disekeliling aku bahagia karna aku. tapi mungkin aku ga bisa dan ga akan pernah bisa. aku cuma bikin orang orang yang aku sayang sedih. maaf ya, selama ini aku cuma nyusahin kalian. aku minta maaf. dan ga seharusnya juga selama ini kamu bersikap baik sama orang yang udah jelas jelas ga baik buat kamu. kamu pasti bisa dapetin yang lebih baik daripada aku. maaf ya aku ga bisa kaya dia. aku ya aku. terserah orang mau nerima aku atau enggak. selama ini aku udah berusaha bersikap baik, tapi kalo mereka ga bisa nerima aku ya gpp. itu hak mereka. makasih ya selama ini mau nerima aku, udah baik sama aku. makasih banget. tapi maaf, aku ga bisa lagi sama kamu karna kamu berhak buat dapetin yang lebih baik daripada aku. aku pengen kamu bahagia. aku seneng kalo ngeliat kamu seneng. walaupun bukan sama aku :) aku sayang kamu :* doaku selalu menyertaimu

Rabu, 22 Juni 2011

KENANGAN HARI INI

hari ini dia dateng ke rumah. akhirnya aku bisa ngomong sama dia, nyelesain masalah kita. waktu emang ga pernah bisa diputar lagi. walaupun kita udah berusaha buat kaya dulu lagi, pasti rasanya beda. dan sekarang kita berdua malah jadi ngerasa canggung. di benak kita penuh pertanyaan 'apa dulu kita kaya gini?' 'apa dulu kita sedeket ini?' aku seneng kamu masang foto kita jadi wallpaper hp kamu dan jadi dp bbm. difoto itu, saat-saat waktu kita nyoba buat jadi kaya dulu lagi. aku seneng waktu kamu bilang kalo kamu bingung harus cerita ke aku atau enggak waktu kamu punya masalah. ternyata kamu masih inget sama aku. makasih ya? :) walaupun kita ga bisa kaya dulu lagi, tapi memori itu masih akan terus tersimpan. masa-masa SMA. kamu sahabat pertamaku, kamu orang pertama yg deket sm aku di SMA ini. aku masih inget gimana waktu kita kelas 10 dulu, kita sering bareng-bareng, kita sering beli benda yg sama. di sekolah, di pare. ah, rasanya sulit buat lupain itu semua. ga kerasa udah mau kelas 12. sbntar lagi kita bakal pisah, dan mungkin sulit buat ketemu lagi. aku pasti bakal kangen sama kamu. kangen berantem sm km, kangen diem-dieman sm km, kangen cerita sm km, kangen bercanda sm km, kangen ujan-ujanan bareng km juga. jangan lupain aku ya? jangan lupain kenangan kita selama ini. makasih udah mau jadi sahabat aku, sahabat pertamaku :')

Sabtu, 18 Juni 2011

<!--BEGIN HYPE WIDGET--><script src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.4.2/jquery.min.js" type="text/javascript"></script><script