Rabu, 12 Juni 2013

Ya Allah..

Ya Allah, engkau yang maha membolak-balikkan hati. Engkau yg tau, apa yg terbaik untukku. Jika dia bukan untukku, tolong hapus rasa cinta ini. Namun jika memang dia untukku,yg terbaik untukku, satukanlah kami disaat yg tepat.

Bahagiakan aku ya Allah. Engkau tau apa yg terbaik untukku. Berikanlah yg terbaik untukku.
Kuserahkan semuanya padamu. Hidup matiku, jodohku, masa depanku, kebahagiaanmu. Semua tergantung padamu ya Allah.

Ya Allah, engkaulah yg maha penolong. Engkaulah jalan keluar dari segala masalah hamba.

Minggu, 09 Juni 2013

Mimpiku

Suatu saat, bakal ada yg nerima aku apa adanya. Tetep nganggep aku cantik dan luar biasa. Nerima aku walaupun aku suka keluar cuma pake baju tidur dan belom mandi. Mengistimewakan aku layaknya aku hal terindah dan terpenting di hidup ini. Melihatku sempurna dan tetap menerimaku bagaimanapun diriku. Tersenyum dan tertawa mendengar celotehanku. Menggandeng tanganku dengan lembut walaupun aku bingung harus pake baju apa untuk keluar bersamanya dan mengatakan "udah, kaya gini aja km udah cantik kok" hanya melihat ke arahku tanpa pernah mencoba berpaling kepada wanita lainnya walaupun banyak yg jauh lebih baik dibanding aku di luar sana. Menghapus air mataku dan mengusap lembut kepalaku disaat aku menangis "kamu masih punya aku disini" tetap sabar mengadapiku dan selalu tersenyum kepadaku walaupun tingkahku yang menjengkelkan. Menerimaku secara sempurna seutuhnya tanpa melihat dari segi apapun dan tanpa mengharapkan apapun.

Kamu mungkin ga akan pernah bisa dapetin apa yg km inginkan sesuai kriteriamu, krna semua orang tidak ada yg sempurna. Kesempurnaan hanya milik Allah semata. Tapi, dari keburukan seseorang, jika kau bisa menerimanya dan melihatnya menjadi sebuah hal yang baik, keburukan itu akan terasa sempurna. Dimatamu, dimata semua orang, dan dimata tuhan.

Jika kamu ingin mengubah dunia, ubahlah dari diri km sendiri.

Jika kamu yakin kamu bisa mendapatkannya, kejar! Raih apa yg km inginkan. Tp jika km tidak yakin dgn apa yg km pertahankan selama ini, tinggalkan. Krna akan ada yg jauh lebih baik menunggumu disana. Jangan membuang-buang waktumu dengan sesuatu yang tidak berguna. Kamu bisa mendapatkan apa yg km ingin. Jauh dr bayangan yg km bisa dapatkan. Percaya percaya percaya. Rencana Allah pasti baik.

Lepas. Iya, lepasin dia zulfa. Km pasti bisa

Ya Allah, aku suka lagi. Kali ini sama orang yang berbeda. Tp knpa nasibku masih sama? Pupus, kandas, ga kesampean. Bahasa apa lg yg harus aku pake buat menggambarkan nasibku ini? 3 tahun dulu aku stuck sm satu orang. Skrg, kejadiannya harus keulang lg?
Aku cuma kaya bayang2 di hidupnya yg numpang lewat, ga terlihat sm sekali.
Aku tau, Allah sayang sm aku sampe aku ga bisa deket sm cowo kaya gini. Sampe ga pacaran kaya gini. Tapi apa aku jg ga boleh ngerasain yg namanya mencintai dan dicintai? Apa aku ga bisa kenal sm yg namanya cinta sejati?
Aku jg pengen kaya yg lainnya ya Allah. Ngerasain gmna rasanya punya seseorang yg selalu perhatian sm kita, sayang sm kita, selalu ada sm kita.
Aku jg pengen ngerasain dicintai dgn setulus hati.
Dulu, aku ga berharap dia jd milik aku. Cukup bisa kenal deket sm dia, itu udah cukup. Skrg, kenalpun kayanya aku susah. Apalagi bisa milikin dia. Dia emang jauh dr sosok cowo idaman. Sholeh ya enggak, biasa aja. Bengal iya. Dewasa jg enggak. Msh suka main2 gt. Tp ini mslh hati. Ga ngeliat siapa, kapan, dimana. Datengnya tiba2. Muncul gt aja tanpa pemberitahuan.
Kalo boleh milih, aku jg pengen bisa suka, sayang, cinta sm orang yang jg punya perasaan kaya gt sm aku. Tp ini mslh hati. Aku ga bisa bohongin kalo aku emang sukanya ya sm dia. Bukan sm yg lain.
Tp, buat bikin dia ngeliat ke arahku pun aku ga bisa. Dia menginginkan orang lain. Dan itu bukan aku.
Aku seneng udah bisa kenal km mal. Km punya sesuatu yg orang lain ga bisa liat. Cuma km sndri yg tau apa keistimewaanmu. Aku jg ga tau apa yg bikin aku bisa suka sampe sayang kaya gini sm km. Cinta ga butuh alasan.
Aku mencintai kamu tanpa alasan, dan seharusnya aku jg bisa pergi dari km tanpa alasan. Bukan gara2 km sm lady deket dan kalian keliatan akrab atau mungkin ga lama lagi kalian jadian. Harusnya bukan krna itu aku pengen pergi dr km. Harusnya aku bener2 bisa ikhlas pergi dr km.
Aku mencintaimu dalam diam, aku jg pergi dalam diam. Harus bisa. Harus ikhlas. Kali ini harus berhasil.
Kamu kuat zulfa, km pasti bisa ngelewatin semua ini. Sakit doang kan kaya gini? Udah, mending ikhlasin, lepasin aja. Biar dia bahagia sm yg lainnya. Km bakalan dapet yg jauh lbh baik kok. Bukan sekarang, tapi mungkin nanti. Suatu saat. Semuanya akan indah pada waktunya.

Sakit. Iya sakit. Mencintai km menyakitkan. Setiap ngeliat km jg semua rasa sakit ini kaya lgsg keluar gt aja. Harus lepas. Harus bisa. Ikhlas zulfa, dia bukan milik km.

Senin, 03 Juni 2013

kembali terenyuh karna sikapmu

dia terlihat seperti anak yang urakan, nakal, dan hanya ingin main2. tidak ada tampang seriusnya sama sekali. tapi semakin lama, semakin aku mengenalnya aku mulai mengetahui kalau dia sosok laki-laki baik. dia mengistimewakan wanita. dia menjaga wanita. dia menghormati wanita. dia terlihat seperti menyukai wanita hanya untuk main2. tapi ternyata dia bukan laki-laki yang mengganggap remeh wanita. setiap kali dia pacaran, dia pasti akan membawa dan memperkenalkan kepada orang tuanya. bukti kalau dia serius. ketika ada yang menjelek-jelekkan wanita, dia membela dengan gaya santainya "oh gt ya? itu sih menurut lo. kalo lo nganggep wanita itu istimewa, lo bakal rela berkorban buat dia sob" DEG! lgsg nusuk, kaget, dan terenyuh.
kamu. ya kamu. kamu yang bikin aku semakin bingung. km tetep jaga hati dan perasaan aku. km tetep ga mau nyakitin hati aku walaupun akhirnya aku tau kalo km ga bakalan ngsh hati km ke aku. selama ini km terus nyari orang yang km suka. berusaha dapetin org yg km suka. dan disaat km keduluan sm org lain, km kesel tp km tetep relain dia sm org lain. km deketin cewe ga lgsg deketin dan sok2an di dpnnya. km tanya2 dulu sm org yg kenal sm dia, perlahan tp pasti km deketin dia. dan tetep dengan gaya santai km, km coba masukin hidupnya. tp entah apa yg salah sm km, sampe skrg km msh blm bisa dapetin org2 yg km suka. selalu keduluan sm org lain atau malah gagal di tengah jalan. dan aku? yg sejak dulu menyukaimu dalam diam. hanya bisa memperhatikanmu dari jauh, cuma bisa terus mengamatimu. melihat perkembanganmu. menunggu hingga waktu yang benar-benar akan terjadi itu terjadi. disaat semua orang meledek km sm aku. km cuma bisa tersenyum simpul. tidak menolak, tidak pergi atau marah. km menjaga hati setiap wanita dengan baik. dan mudah2an, km bisa secepatnya menemukan orang yang benar-benar bisa menerima hatimu dan akhirnya km rela memberikan hatimu kepadanya. mungkin bukan aku. aku hanya sahabatmu. ya sahabatmu yang mencintaimu diam-diam. tanpa bisa memperlihatkannya atau berjuang untuk mendapatkan cintamu. krna aku tau, cintamu bukan untukku. tapi jika memang waktunya tiba, aku percaya akan ada hari dimana aku dan kamu bisa menjadi kita. selamat mencari cinta sejatimu. jaga baik2 jika km sudah bisa mendapatkannya. karna setiap wanita itu istimewa<3